4 Kue Balok yang Sedang Viral di Tahun 2020

4 Kue Balok yang Sedang Viral di Tahun 2020

Bagi anda pecinta kuliner Garut tentu sudah tak asing dengan Kue Balok. Sesuai dengan namanya, kue yang memiliki kemiripan dengan brownis ini berbentuk balok. Rasanya yang lembut, dengan lelehan cokelat dapat membuat anda ketagihan. Sekarang ini, anda sudah dapat melihat Kue Balok ini di beberapa kota seperti Bandung misalnya. Anda penasarn?  Lihat jenis kue balok yang sedang viral berikut ini

4 Kue Balok yang Sedang Viral di Tahun 2020 :

Kue Balok Lava Merapi

Kue Balok Lava Merapi hampir mirip brownis. Bedanya hanya cara memasak yang menggunakan panggangan, serta bagian dalamnya yang berisi cokelat dan akan melehan ketika kita memakannya. Bahkan kue balok satu ini menawarkan kemitraan terjangkau bagi yang ingin membuka usaha.

Kue Balok Arjuna

Kue balok super lembut dengan rasa manis ini kian digemari masyarakat Indonesia. Dengan aroma khas dan lelehan cokelat didalamnya. Anda bisa menikmati cita rasa Kue Balok Arjuna dengan harga mulai dari Rp 10 ribu/box yang berisikan 4 buah kue balok.

Dilihat juga : Peluang Usaha Modal Kecil Untuk Mahasiswa Teknik Informatika

Kue Balok Kang Didin

Mau coba kue dengan tekstur lembut asal Garut ini? Mampirlah ke Jalan Abdurachman Saleh. Disana Anda akan menemukan gerai sederhana yang dikenal dengan nama Kue Balok Kang Didin. Daftar Akun 918Kiss Menu yang disajikan pun beragam, seperti polosan, cokelat, keju, tiramisu, stoberi, kacang, kismis, dan nanas. Harganya murah meriah, mulai dari Rp2.500 Anda bisa langsung mencicipi kelezetannya.

Kue Balok Cihapit

Jajanan enak yang berada di Jalan Cihapit ini terkenal dengan Kue Balok Mang Udju. Kue manis dengan tekstur lembut ini terkenal dengan adonannya yang super kental. Mengingat campuran yang dipakai adalah susu cair segar yang bikin tubuh makin bugar. Kue Balok Cihapit menyajikan aneka rasa seperti vanila, green tea, brownis dan red velvet. Untuk topping, kamu bisa memilih choco chips, keju, kacang, dan kismis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *