5 Alasan Mengapa Hubungan Asmaramu Terlalu Menyedihkan

5 Alasan Mengapa Hubungan Asmaramu Terlalu Menyedihkan

5 Alasan Mengapa Hubungan Asmaramu Terlalu Menyedihkan

5 Alasan Mengapa Hubungan Asmaramu Terlalu Menyedihkan – Pada dasarnya, tujuan dari terjalinnya suatu hubungan adalah mencari kebahagiaan demi kebahagiaan. Hanya saja, ekspektasi gak selamanya sesuai realitas, bahkan bisa berbanding terbalik dengan apa yang kita harapkan. Meski ada masa di mana kamu akan mendapat kebahagiaan, sedikitnya ada lima alasan hubungan asmaramu terlalu menyedihkan untuk dijalani.

1. Kamu terjebak cinta segitiga dengan sahabat sendiri

Dalam dunia percintaan, gak selamanya kita mencintai orang yang benar-benar tepat. Bahkan, bukan tidak mungkin jika orang yang kamu cintai juga dicintai oleh sahabat sendiri. Pada akhirnya, hubungan asmaramu terlalu menyedihkan untuk dijalani karena terjebak cinta segitiga dengan sahabat sendiri.

2. Terlalu banyak godaan di saat menjalin hubungan, sedangkan terlalu sepi ketika menjomlo

Pada dasarnya, hampir semua orang setuju bahwa dunia percintaan itu sangatlah rumit. Nyatanya, di saat kita memiliki pasangan, banyak sekali godaan yang muncul tiada henti. Sedangkan saat menjomlo, hidup benar-benar sepi dan tidak ada satu pun orang yang mendekat.

3. Keseriusan yang kamu tunjukkan dalam berkomitmen selalu di sia-siakan

Secara garis besar, gak semua orang bermain-main dalam dunia percintaan, ada juga yang benar-benar serius menjalaninya. Hanya saja, keseriusan gak selamanya di terima dengan baik oleh pasangan sendiri.

4. Selalu ada orang ketiga yang membuat segalanya menjadi tidak terkendali

Melansir dari  http://status-med.com/ Dalam hidup, menjalin hubungan gak selamanya berjalan sesuai dengan semestinya. Kehadiran orang ketiga tidak bisa kita mungkiri lagi, bahkan banyak sekali orang ketiga yang terang-terangan merebut pasanganmu tanpa pikir panjang. Nyatanya, hubungan asmaramu terlalu menyedihkan untuk dijalani dengan sendiri.

5. Hubungan asmaramu berperan besar dalam rusaknya kehidupan pribadimu

Pada dasarnya, kehidupan pribadi dan hubungan percintaan selalu menyambung menjadi satu. Tentu tidak masalah jika segalanya terjalin baik-baik saja, namun  akan sangat menyedihkan jika hubungan tersebut dihampiri banyak masalah. Nyatanya, hubungan asmaramu sangat berperan besar dalam rusaknya kehidupan pribadimu. Meski sudah menjadi risiko, ekspektasimu selama ini tidak sesuai dengan realitas.