AS Dihantui Ekonomi Terburuk Sepanjang Sejarah

AS Dihantui Ekonomi Terburuk Sepanjang Sejarah

AS Dihantui Ekonomi Terburuk Sepanjang Sejarah

AS Dihantui Ekonomi Terburuk Sepanjang Sejarah – Perbanyakan virus Corona yang mempengaruhi banyak negara, termasuk Amerika Serikat (AS). Virus yang ada vaksin memiliki dampak yang besar pada laju perekonomian Paman Sam. Fed gubernur, Jerome Powell mengevaluasi COVID-19 membuat ekonomi AS yang terburuk dalam sejarah.

“Kami akan melihat kondisi ekonomi yang lebih buruk pada kuartal kedua. Ada konsekuensi langsung dari penyakit dan langkah-langkah yang kita ambil untuk melindungi diri dari virus,” kata Powell, dikutip dari CNN, Kamis (2020/04/30).

Powell mengevaluasi pemulihan ekonomi AS akan berjalan-jalan. Ekonomi AS akan mulai meningkat secara signifikan pada kuartal ketiga atau ketika bisnis dibuka kembali.

“Kami akan memasuki fase baru dan yang hanya dapat mulai melakukan itu. Mari kita mulai langkah-langkah menjaga jarak secara bertahap sosial di berbagai bagian negara selama periode ini ekonomi akan pulih,” katanya.

Corona dampak yang sangat nyata bagi ekonomi AS, yang dibuktikan dengan tingkat pengangguran di AS adalah 14% dan meningkat secara signifikan setelah 50 tahun. Tingkat pengangguran tidak diharapkan untuk kembali ke level 3,5% dalam waktu dekat Download Joker123 Apk.

Powell mengatakan sebelum tingkat pengangguran menurun harus meningkatkan pengeluaran di muka. Dengan tingkat konsumsi meningkat, tingkat pengangguran bisa ditekan.

“Saya tidak berpikir itu akan menjadi dekat level terendah dalam sejarah kita punya baru-baru, pada bulan Februari urutan 3,5%,” kata Powell.

Namun, Powell memprediksi bahwa aktivitas tidak dapat mencapai pemulihan penuh dari pasar tenaga kerja.

“Ini akan memakan waktu untuk kembali,” katanya.

Bank sentral AS mengatakan pemulihan ekonomi melanda Corona tidak bisa dilakukan dalam waktu dekat. Di sisi lain, hal itu akan melanjutkan kebijakan untuk mendorong jangka menengah.

Powell mengatakan, ada tiga alasan mengapa penilaian Fed tidak dapat dilakukan dalam pemulihan ekonomi waktu dekat. corona virus Pertama, waktu respon tidak dapat ditentukan atau penuh dengan ketidakpastian. Kedua, ekonomi AS rusak parah, banyak orang yang kehilangan pekerjaan mereka dan kehilangan keterampilan mereka, yang membuat mereka sulit untuk memulai karir Anda. Ketiga, krisis global akan membebani ekonomi AS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *