Cara Merawat Dan Melatih Pitbull

Cara Merawat Dan Melatih Pitbull

Cara Merawat Dan Melatih Pitbull

Cara Merawat Dan Melatih Pitbull – Pitbulls memiliki reputasi buruk, sebagai anjing yang terlalu agresif, namun pitbull yang terlatih bisa menjadi teman yang baik dan loyal. Melatih anjing apapun sangat penting untuk kebaikan mereka sendiri.

Dari berbagai ras anjing, hanya ada sedikit yang mendapatkan stereotip negatif seperti pitbull. Generalisasi karakter terhadap pitbull ini tidak akurat, karena ras ini sesungguhnya bisa sangat lembut dan penuh cinta, terutama jika dibesarkan dengan benar ketika masih anak-anak. Memelihara anak anjing pitbull serupa dengan memelihara anak anjing dari ras lainnya. Anda harus memberinya makan, merawatnya, dan melatihnya agar ia bersikap baik. poker deposit pulsa im3

Merawat Pitbull Anda

Berikan banyak latihan untuk pitbull anda. Jika pitbull merasa bosan atau memiliki banyak energi, dia akan bisa menjadi agresif. Ajak pitbull anda berjalan sebanyak mungki jika anda tidak memiliki halaman yang luas. Anda harus menyediakan setidaknya dua jam per hari denan pitbull anda untuk memberikan latihan yang cukup baginya.

Gunakan kandang. Pitbull, seperti anjing lain, suka untuk memiliki ruangan kecil bagi mereka sendiri. Kandang tidak boleh menjadi temnpat hukuman, tapi jadikan tempat tidut untuk pitbull atau tempat mereka beristirahat.

Berikan kalung dan peneng pada anjing anda. Gunakan kalung pada pitbull anda sehingga anda bisa mendapatkannya kembali jika dia menghilang. Anda juga bisa menggunakan mikrochip untuk anjing anda jika semua cara lain gagal. Banyak pitbull yang tesesat akan menderita karena mereka tidak bisa dengan mudah menerima keluarga baru. Luangkan sedikit waktu untuk menyayangi pitbull anda dan anda akan memberikan perbedaan luar biasa baginya.

Latihan rumah bagi pitbull anda. Jika pitbull anda masih anakan, dia akan sering kencing. Dia akan buang air pada saat-saat tertentu seperti setelah makan, setelah perjalanan panjang dalam mobil, pada saat dia bangun dari tidur yang lama, dan setelah berlatih. Dia akan buang air beberapa jam sekali, setelah enam bulan, dia akan bisa melewati malam tanpa harus buang air. Ini cara memberikan latihan rumah bagi pitbull anda.

Belajar memahami bahasa tubuh mereka. Seperti manusia, pitbull juga mahkhluk yang memiliki ketakutan dan kebutuhan, dan jika bahasa tubuh mereka memiliki bahasa tubuh yang menunjukkan apakah mereka merasa takut atau terancam. Seiring dengan anda mengenali pitbull anda lebih jauh, lihat tanda-tanda bahwa dia sedang marah. Jika dia menggeram, menyalak, itu tanda dia sedang marah, saat ini, anda harus melakukan sesuatu untuk merubah situasi. Kenali anjing anda dan pahami tanda-tanda apakah dia senang, marah atau lelah.

Melatihnya

Mulailah melatih anak anjing pitbull sejak dini. Anda harus mulai membaca informasi tentang cara melatih pitbull sebelum Anda membelinya. Dengan demikian, Anda bisa segera memulai latihan dan menyosialisasikan anak anjing setelah Anda membawanya ke rumah. Jika Anda membelinya dari peternak yang tepercaya, ia mungkin sudah diberikan latihan sosialisasi oleh pihak peternak. Ini berarti ia sudah terbiasa terhadap situasi, suara, orang-orang, serta hewan-hewan baru.

Latih anak anjing Anda. Ajari ia beberapa perintah dasar (seperti “sini”, “duduk”, dan “diam”). Dengan begini, saat Anda sadar ia bertingkah buruk, Anda bisa segera mengalihkan perhatiannya. Misalnya, jika ia berlarian dan meloncati seseorang, Anda bisa segera memerintahkannya untuk ke “sini”. Ia akan segera berhenti meloncat dan mendatangi Anda.

Ajarkan ia untuk berhenti menggigit. Banyak anak anjing akan menggigit saat bermain. Ia harus belajar tentang larangan menggigit, terutama ketika bermain, agar ia tahu ia tidak boleh melakukannya. Ada beberapa cara untuk mengajarkan hal ini. Namun, biasanya Anda cukup mengatakan “aw” dengan tegas dan berhenti bermain agar ia paham bahwa ia tidak boleh menggigit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *