Covid-19 Menyebar, Sri Mulyani: Tolong Lindungi Aset Terbesar 80.000 Pegawai Kemenkeu

Covid-19 Menyebar Sri Mulyani Tolong Lindungi Aset Terbesar 80.000 Pegawai Kemenkeu

Covid-19 Menyebar, Sri Mulyani: Tolong Lindungi Aset Terbesar 80.000 Pegawai Kemenkeu

Covid-19 Menyebar, Sri Mulyani: Tolong Lindungi Aset Terbesar 80.000 Pegawai Kemenkeu,Menteri Keuangan Sri Mulyani meminta kepada seluruh pimpinan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) agar memaksimalkan proses kerja dari rumah atau istilah bekennya work from home imbas penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Di dalam situasi yang luar biasa ini, kita dituntut untuk bekerja luar biasa. Kepada seluruh pimpinan di Kemenkeu, maksimalkan proses kerja work from home,” pesan Sri Mulyani seperti dikutip akun Instagram pribadinya @smindrawati, Jakarta, Senin (23/3/2020).

Baca Juga: Meski Sudah Siap, Jokowi Berharap RS Darurat Corona Wisma Atlet Tak Digunakan

Sri Mulyani menambahkan Daftar Idn Poker, untuk pekerjaan yang dilakukan di kantor adalah sesuatu yang bersifat urgent. “Tolong lindungi aset terbesar Kemenkeu, 80.000 pegawai yang saya cintai, untuk saya,” kata Sri Mulyani.

Sri Mulyani juga menitipkan pesan kepada pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Pegawai Kemenkeu kata Sri Mulyani insan terbaik negeri ini, tolong jaga kesehatan dan keselamatan kalian agar bisa terus berkontribusi maksimal bagi pelaksanaan tugas.

Baca Juga: Ada Covid 19, Kepala BKPM Sebut Izin Impor Alat Kesehatan Melonjak Tinggi

“Kita harus bekerja seefektif mungkin untuk bisa mempercepat penanganan wabah Covid-19 ini,” katanya.

Sementara, kepada pegawai yang masih tetap harus memberikan pelayanan di garis depan, saya apresiasi semua pengorbanan yang kalian lakukan. “Persenjatai diri kalian dengan alat kesehatan dan daya tahan tubuh yang baik. Terapkan prosedur mencuci tangan sesering mungkin dan social distancing,” ujarnya.

Sri Mulyani mengakui banyak sekali keresahan masyarakat yang mengemuka soal penyebaran virus corona. Sri Mulyani pun meminta 80.000 pegawai Kemenkeu di seluruh Indonesia membantu sebarkan informasi yang menenangkan untuk masyarakat.

“Pemerintah tidak tinggal diam, namun pemerintah tidak bisa berjuang sendiri melawan wabah ini. Setiap langkah kecil yang dilakukan masyarakat untuk menerapkan social distancing, tidak panic buying, patuh mengikuti instruksi dan protokol pemerintah, itu menjadi sangat berarti untuk percepatan penanganan wabah ini,” kata Sri Mulyani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *