Hutan Paling Seram di Dunia

Hutan Paling Seram di Dunia

Hutan Paling Seram di Dunia

Hutan Paling Seram di Dunia – Kamu yang sudah pernah traveling ke Jepang mungkin tak asing lagi dengan tempat angker satu ini. Sebab, keangkeran dan kemisteriusan Aokigahara memang sudah sangat terkenal seantero Jepang.

Aokigahara adalah sebuah hutan yang seringkali digunakan untuk bunuh diri di Jepang. Hawa mistis dan aroma kengerian begitu terasa di tempat ini. Para wisatawan yang hendak berkunjung ke hutan angker ini pun selalu dihimbau untuk waspada karena Aokigahara dapat membuat seseorang tersesat jika tidak mengetahui jalannya.

Hutan menjadi habitat flora dan fauna yang sangat menawan. Jarangnya kehadiran manusia di hutan membuat tempat ini menjadi penuh misteri.

Ada yang dijadikan lokasi bunuh diri, hingga kuburan korban pembunuhan.

Aokigahara ternyata bukan satu-satunya hutan angker yang ada di dunia. Masih ada beberapa hutan lain yang misterinya tak kalah menyeramkan dari hutan Jepang ini.

Dering Woods – Inggris

Dering Woods adalah hutan yang cukup terkenal di Inggris. Hutan satu ini juga dikenal dengan nama Screaming Woods karena pada malam-malam tertentu, akan terdengar teriakan-teriakan tanpa wujud yang bergema di antara pepohonan yang tumbuh di hutan tersebut.

Menurut kabar atau cerita penduduk setempat, sebelumnya ada lebih dari 50 orang yang meninggal di Dering Woods dan keberadaan jasadnya tidak diketahui hingga kini. Mungkin, karena merasa ‘tersesat’ di dalam hutan, maka jiwa-jiwa mereka yang telah meninggal akhirnya menjadi penunggu dari Dering Woods.

Hoia-Baciu – Rumania

Dapat dikatakan bahwa Hoia-Baciu adalah hutan paling misterius dan berhantu di dunia. Banyak laporan terkait penampakan arwah, kemunculan UFO sampai dengan hal-hal supranatural lainnya terjadi di hutan tersebut.

Dikarenakan sangat berhantu, penduduk sekitarpun akan menghindari tempat tersebut, bahkan memilih untuk mengambil jalur yang jauh dan memutar jika malam tiba daripada harus melaluinya karena takut akan kekuatan energi jahat yang menyelimuti Hoia-Baciu.

Blackville – Kanada

Blackville adalah sebuah hutan yang terletak di daerah New Brunswick, Kanada. Dari pemandangan alamnya memang cukup indah dan menangkan karena suasana damai akan menyeruak jika Anda berada di sana. Akan tetapi jangan terlalu lama di tempat ini karena menurut legenda atau cerita rakyat sekitar, Blackville adalah hutan yang berhantu.

Menurut masyarakat sekitar, di akhir abad ke-19, ada seorang pemuda Irlandia bernama Ryan yang mencoba mengadu nasib di sebuah tempat penebangan pohon. Dia melamar sebagai koki di tempat tersebut. Tentu karena tidak ingin menyusahkan orang lain, Ryan membawa bekal dan uang yang cukup.

Ternyata sang pemilik tempat mengetahui akan hal tersebut dan membunuh Ryan untuk mendapatkan uang tersebut. Ryan dikuburkan di sekitaran Blackville dan akhirnya arwahnya selalu menghantui siapa saja yang berada di tempat tersebut.