Imbas Corona, Anak Usaha Lufthansa Tutup Permanen

Imbas Corona, Anak Usaha Lufthansa Tutup Permanen

Imbas Corona, Anak Usaha Lufthansa Tutup Permanen

Imbas Corona, Anak Usaha Lufthansa Tutup Permanen – larangan terbang dan penyumbatan di beberapa wilayan untuk mengurangi penyebaran virus Corona, mengancam penerbangan di seluruh dunia ke jurang kebangkrutan.

maskapai penerbangan terbesar kelompok itu di Eropa, Lufthansa akhirnya satu dekat dari maskapai penerbangan di Jerman adalah Germanwings.

Selain itu, bisnis dilansir CNN, Rabu (2020/04/08) Lufthansa juga mengurangi armada pesawat yang 43 atau 6% dari total armada.

Pesawat ini akan menjadi cacat permanen termasuk 13 Airbus dan Boeing 747-400 lima dan 11 Airbus A320 operasi untuk sementara dinonaktifkan. Langkah ini mengurangi kapasitas pada Lufthansa hub di Frankfurt dan Munich.

Selanjutnya Germanwings ditutup secara permanen, tidak ada Eurowings akan menghentikan operasi 10 A320 dan Lufthansa CityLine diikuti, Austrian Airlines, Brussels Airlines dan Swiss International Air Lines juga mengurangi armadanya Daftar Sbobet88.

Jerman ini mengatakan sektor penerbangan, butuh bertahun-tahun untuk pulih dari krisis pandemi ini Corona.

Diskusi ini didirikan dengan serikat pekerja dan bekerja dewan untuk membahas bagaimana mempertahankan karyawan ketika di tengah-tengah Corona pandemi

Komisi IV DPR menggelar rapat kerja (rake) praktis dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo untuk membahas tindak lanjut Keputusan Presiden Nomor 4 tahun 2020 tentang reorientasi kegiatan, realokasi anggaran, dan pengadaan barang dan jasa untuk mempercepat Manajemen virus corona atau COVID-19, pertemuan antara anggota DPR mempertanyakan salah satu proposal yang berkaitan dengan Edhy penanganan dampak virus corona ke industri kelautan dan perikanan .

“Tanda tanya mengenai proposal ketika harness yang terkait dengan ekspor ikan Garuda Garuda mengambil bantuan medis. Pertanyaan saya adalah berapa banyak kapasitas pendukung keputusan-pesawat, jadi ini adalah program dari Departemen Media transportasi yang mengekspor ikan? ” Anggota mengatakan Komis IV dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Slamet Senin (2020/04/06).

Edhy ketika diusulkan bahwa maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia (GIA) Boeing 777 untuk ekspor transportasi produk perikanan dari Indonesia untuk Asia Timur, khususnya China atau Hong Kong.

“Untuk mendorong peningkatan ekspor ikan hidup ke Asia Timur, terutama di Hong Kong, KKP merekomendasikan penggunaan Garuda Indonesia (GIA) Boeing 777 yang digunakan untuk mengambil bantuan peralatan medis untuk menangani COVID-19 di Cina untuk membawa ikan hidup dari Indonesia, terutama dari Denpasar, mengatakan Bali “Edhy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *