Kekeyi Jadi Putri Salju Menunggu Pangeran, Tidur Dikelilingi Ayam dan Kucing

Kekeyi Jadi Putri Salju Menunggu Pangeran, Tidur Dikelilingi Ayam dan Kucing

Kekeyi Jadi Putri Salju Menunggu Pangeran, Tidur Dikelilingi Ayam dan Kucing

Kekeyi Jadi Putri Salju Menunggu Pangeran, Tidur Dikelilingi Ayam dan Kucing – Kekeyi Putri Cantikka kembali membuat heboh lewat unggahannya yang lagi-lagi viral. Lantaran ia melakukan aksi tidur memakai kostum ala tokoh dongeng Putri Salju.
Mengutip dari https://bigleegs.com/ tidak hanya berdandan dan tidur Putri Salju, ia juga kelilingi oleh hewan peliharaannya, ada ayam dan kucing. Seolah ingin menampilkan adegan Putri Salju yang dekat dengan hewan-hewan hutan.

Tentu saja unggahan itu mengundang berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit yang menghujat meski banyak pula yang terhibur.

Kepada para host Okay Bos Trans7, Kekeyi menceritakan soal foto tersebut. Berawal dari Raffi Ahmad yang menyinggung soal aksi kocaknya itu.

“Maaf, maaf, itu tidur selamanya atau gimana?” Tanya Raffi Ahmad tayangan Okay Bos Trans7, Rabu (21/10/2020).

“Nggak, jadi gini, aku pengin aja. Kan ada baju rumah, baju ini kayak ginian. Iya putri pokoknya, kayak gitu lho. Gimana kalo aku buat tidur aja ya (baju kayak gitu)? Jadi kayak niat aku jadi Putri Tidur yang nunggu Pangeran,” jawab Kekeyi.

Kekeyi Tidur Dengan Binatang Peliharaan

Melansir dari http://162.241.119.31/ Soal binatang peliharaan yang ada di sekitarnya saat beraksi tidur dengan kostum tersebut, Kekeyi menyebut bahwa binatang-binatang tersebut adalah pengganti dari para kurcaci dalam kisah Putri Salju.

“Ya emang (itu) kucing aku. Putri salju biasanya ada tujuh kurcaci ya. Ini ayam -yam aku sama kucing aku (sebagai) ganti kurcaci,” ungkap Kekeyi.

Mendengar cerita Kekeyi itu, Billy Syahputra pun lalu mengajukan pertanyaan dengan nada bercanda.

“Keke pas tiduran, lompatin kucing nggak?” tanya Billy.

“Nggak. Iya sih banyak yang bilang kalo misalnya aku kalo tidur, terus lompatin kucing, maka katanya kebangun gitu. Lah wong belom mati gimana caranya untuk itu?” pungkas Kekeyi.

Di balik kesuksesan Kekeyi Putri Cantikka  dunia entertainment, rupanya ada kehidupan kelam yang harus jalani. Sejak lahir Kekeyi sudah tinggalkan pergi oleh ayahnya.
Kepada Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Billy Syahputra, Kekeyi mengaku sangat benci kepada ayahnya. Mulanya Nagita Slavina menyinggung bagimana pengalaman pahitnya hidup Kekeyi mulai dari tinggal ayahnya, berjuang mencari uang sendiri, hingga sempat tolak saat melamar kerja.

“Nah Kekey ini kan dari kecil sudah tinggal sama papanya ya. Terus berjuang mencari uang sendiri. Mama juga tinggal luar gitu kan. Terus gimana sih rasanya sudah mau usaha cari kerja sendiri terus tolak juga?” tanya Nagita Slavina tayangan Okay Bos Trans7.