Lagi PSBB Flyover Gaplek Anti Macet di Pamulang Mulai Berwujud

Lagi PSBB Flyover Gaplek Anti Macet di Pamulang Mulai Berwujud

Lagi PSBB Flyover Gaplek Anti Macet di Pamulang Mulai Berwujud

Lagi PSBB Flyover Gaplek Anti Macet di Pamulang Mulai Berwujud – Proyek jalan layang Yuca di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan mulai ada cara. Langkah ini meningkat ditambah 1 km panjang jalan Jakarta-Bogor memiliki lebar 35 meter.
lalu lintas jalan ini Ciputat diangkat ke Parung terhubung. Tujuan dari flyover ini adalah untuk mengurangi kemacetan di gaplek persimpangan.

Dari pengamatan langsung AFP, Kamis (30/04/2020) di lokasi proyek, pekerja mengamati tampaknya terus bekerja bahkan di tengah-tengah pembatasan sosial skala besar (PSBB). Pekerja sedang menyelesaikan dinding samping flyover. Bila dilihat dari kejauhan, jalan menuju jalan layang sudah mulai bentuk.

Namun, orang masih tidak diizinkan untuk mencoba untuk bergerak ke atas di jembatan. Beberapa pekerja masih secara bertahap membuka permukaan jalan, yang berada di atas jembatan.

Proyek ini telah berjalan sejak Desember 2019. Diharapkan proyek ini dapat selesai tahun ini, setidaknya akhir tahun ini Download Joker123 Apk.

“Insya Allah tahun ini berakhir pada akhir tahun ini. Konstruksi dimulai tahun baru kemarin, Desember saya pikir kita mulai bekerja,” kata salah seorang pekerja.

Keunikan layang ini tiga terowongan setengah lingkaran yang melengkung lagu di bawah jalan layang. Dari pekerjaan, bentuk terowongan selesai, hanya menyisakan dinding samping bekerja sendiri.

Di bawah terowongan ia telah menciptakan lookout untuk memantau kendaraan yang lewat, namun belum diaktifkan. Beberapa ini sedang digunakan sebagai daerah rumput dan fasilitas pejalan kaki.

Dari informasi yang dikumpulkan oleh AFP, proyek yang diproduksi oleh PT Graha Mandiri Likitama. Proyek ini dilaksanakan dengan nilai kontrak Rp 79,9 miliar dengan sistem kontrak multi-tahun.

pemerintah mengalokasikan Rp 98,4 miliar memiliki proyek ini. anggaran adalah anggaran Negara Kementerian PUPR 2019-2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *