Libur Lebaran, Bank Mandiri Buka Layanan Terbatas di 121 Kantor

Libur Lebaran, Bank Mandiri Buka Layanan Terbatas di 121 Kantor

Libur Lebaran, Bank Mandiri Buka Layanan Terbatas di 121 Kantor

Libur Lebaran, Bank Mandiri Buka Layanan Terbatas di 121 Kantor – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengoperasikan layanan terbatas pada 121 kantor secara bergantian pada tahun 2020 libur Lebaran, di 21-25 Mei 2020. kantor ini menyediakan layanan dari pukul 09:00 sampai 14:00. Khusus pada 24 Mei 2020, yang bertepatan dengan Idul El Fitri, seluruh kantor Bank tidak berjalan.

Direktur Operasional Bank Mandiri Panji Irawan mengatakan bahwa layanan perbankan yang diberikan selama periode tersebut meliputi cek saldo, deposito dan menarik uang tunai, transfer, kartu pengganti, membuka blok, serta pembayaran pengiriman Pertamina stasiun layanan Tembak ikan Joker123.

“Operasi cabang ini merupakan implementasi dari komitmen kami untuk terus melayani kebutuhan pelanggan, termasuk festival keagamaan. Tahun ini, jumlah cabang beroperasi kurang dari tahun-tahun sebelumnya karena ketaatan kepada aplikasi kebijakan sosial membatasi besar kami (PSBB) di sejumlah daerah di Indonesia untuk memutus rantai COVID-19, “kata Panji dalam keterangan tertulis,

informasi lengkap tentang cabang operasional di masa liburan dapat diakses melalui link bmri.id/operasionalcabang dan Mandiri 14000 layanan panggilan.

Sementara itu, untuk penarikan dari transaksi tunai, transfer antar cabang dan pembayaran bulanan, Panji menambahkan, pelanggan dapat mewujudkan melalui (e-Channel) Bank Mandiri jaringan elektronik, yang mencakup 18 291 unit ATM Mandiri, yang terhubung ke ATM link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa / Plus, lebih dari 250 ribu unit EDC yang tersebar di seluruh Indonesia, serta layanan dukungan online, mandiri uang elektronik dan manajemen kas jaringan independen.

Selain layanan elektronik, bank juga memiliki lebih dari 58.000 agen independen didistribusikan di Indonesia. agen independen telah menjadi sebuah lengan Bank untuk membantu pelanggan membuat keuangan, seperti transaksi tarik dan deposit tunai, transfer antar rekening Mandiri dan bank lain, pembayaran PLN, BPJS, serta kredit pembelian, dll

Lihat juga: Menyederhanakan transaksi layanan komersial Sementara Bank #DiRumahAja
Selain itu, Panji mengatakan, dari 4 Mei, 2020 dan bank juga telah membentuk Rp efektif 19,2 trilyun untuk mengantisipasi kebutuhan uang tunai di bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Jumlah tersebut telah berkurang 24% dibandingkan dengan jumlah didirikan pada musim sebelumnya dalam pandangan penerapan PSBB, meninggalkan panggilan pendek bersama-sama dan tidak pulang ke rumah.

Sebagian besar tugas ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan penggantian ATM tunai Bank Mandiri, yang mencapai sekitar $ 1,7 triliun per hari pada periode tersebut, bersama-sama dengan persyaratan Ramadhan dan Idul Fitri periode tahun lalu .

“Kami juga akan memastikan ketersediaan jaringan IT secara optimal mengantisipasi peningkatan transaksi untuk pelanggan di saluran pembayaran elektronik, seperti ATM, SMS Banking, baris terpisah dan Mandiri Call 14000 sehingga tidak ada yang gangguan dengan membentuk tim monitoring yang sama selalu waspada, “katanya,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *