Pelihara Hewan Buas Berani Mampir?

Pelihara Hewan Buas Berani Mampir?

Pelihara Hewan Buas Berani Mampir?

Pelihara Hewan Buas Berani Mampir? – Empat keluarga ini berani memelihara binatang buas di dalam rumahnya. Ketertarikan seseorang pada sesuatu yang ekstrem juga tak bisa disalahkan.

Buaya merupakan binatang yang tak biasa untuk dipelihara. Buaya selama ini dikategorikan ke dalam binatang buas yang bisa saja memangsa manusia. Namun, sifat buaya yang cenderung ganas tersebut tak membuat keluarga di Bogor itu melepaskannya.

Mungkin bagi Anda buaya adalah hewan buas, tapi bisa saja bagi seseorang itu hewan yang menggemaskan. Bahkan, ada di antara mereka yang berani hidup bareng dengan hewan tersebut layaknya manusia biasa.

Sebagai catatan, kisah ini kami sajikan bukan untuk ditiru secara sembarangan. Memelihara hewan buas di rumah, tetap memiliki risiko yang tinggi. Bagaimana kisah keluarga yang berani pelihara hewan buas ini?
1. Pelihara Buaya

Pelihara Buaya

Di dalam rumahnya, keluarga Muhammad Irwan. Dia memelihara buaya seberat 200 kilogram dengan panjang 2,7 meter. Buaya ini sudah tinggal bareng denga Irwan selama 21 tahun.

Sang buaya yang diberi nama Kojek diakui Irwan tak pernah melukai satu orang pun dan itu kenapa dia memutuskan untuk tetap merawatnya.

2. Pelihara Singa

Pelihara Singa

Regina Hoffman mungkin manusia luar biasa ini. Pasalnya, di usianya yang sudah tak lagi muda, dia memelihara 50 ekor singa!

Hewan buas tersebut dia pelihara layaknya kucing atau anjing di dalam rumah. Tidak hanya singa, Regina juga diketahui memelihara macan dan harimau.

3. Pelihara Harimau

Pelihara Harimau

Hewan buas lainnya yang ternyata dipelihara di rumah adalah harimau. Keluarga yang memelihara ini datang dari Afrika Selatan. Michael Jamison adalah si pemelihara harimau dan menurutnya, dia memelihara harimau dengan tujuan menjaga rumah.

Harimau itu memiliki bobot 115 kilogram dan diberi nama Enzo. Harimau tersebut, sambung Jamison, hidup layaknya anjing atau kucing di dalam rumah seperti anggota keluarga.Jadi, dia tidak pernah melarang Enzo untuk tidur satu kasur dengan dirinya.

4. Pelihara Beruang Hitam

Pelihara Beruang

Keluarga ini mungkin terbilang unik. Sebab, satu keluarga ini tidak sadar kalau dirinya memelihara beruang hitam di dalam rumahnya. Su Yun ternyata memelihara beruang hitam dan ini dia ketahui setelah 2 tahun memelihara hewan buas tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *