Peluang usaha rumahan

Peluang usaha rumahan

Peluang usaha rumahan

Peluang usaha rumahan,- Dengan harga kebutuhan pokok naik, tidak ada salahnya untuk membuka usaha rumahan yang menguntungkan. Gaji kebanyakan karyawan yang tidak seberapa terkadang tidak cukup untuk menutup kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup.

Maka dari itu, membuka bisnis sampingan di rumah adalah langkah yang tepat untuk kamu yang membutuhkan uang tambahan. Berikut peluang usaha yang bisa dijalankan dirumah saja.

1. Dropship

Usaha rumahan yang lagi trend satu ini terbilang dapat dijalankan dengan modal yang relatif minim. Anda dapat menjalankan usaha ini sebagai sampingan dari rumah lho. Tak perlu waktu full seharian, cukup dengan memanfaatkan waktu luang yang ada.

2. Jasa Laundry Kiloan

Usaha laundry juga sangat menjanjikan. Zaman sekarang orang suka hal yang praktis, terutama bagi mereka yang sibuk bekerja. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan cara membuka usaha laundry kiloan. Apalagi Anda berada di daerah kompleks karyawan atau daerah kampus. Usaha laundry Anda bisa berkembang pesat

3. Usaha Katering Harian

Usaha kuliner tidak akan pernah ada matinya. Malah akan semakin meningkat pesat. Apalagi bagi Anda yang tinggal di daerah padat penduduk. Anda dapat menjalankan usaha warung makan dari rumah.

Selanjutnya jika Anda berada di kompleks karyawan atau berada di area kampus, Anda bisa membuka jasa katering. Justru dengan cara ini dapat mendongkrak pendapatan Anda menjadi lebih besar.Karyawan atau mahasiswa kampus biasanya sangat sibuk, mereka tak sempat memasak makanan mereka sendiri, sehingga biasanya mereka mencari jasa ketering. Nah promosikan jasa Anda kepada mereka.

4. Produksi Makanan Ringan (Snack)

saha snack bisa jadi usaha yang menjanjikan lho. Tak percaya, sudah banyak bukti dimana para pengusaha snack mampu menghasilkan penghasilan besar setiap bulannya. Setiap orang pasti suka snack. Snack biasanya disajikan saat menonton televisi, saat makan atau saat minum  teh bersama keluarga. Bahkan Anda bisa menerapkan strategi marketing agar produk snack Anda tersebar kemana  mana.

5. Membuka Kursus Masakan yang Unik

Kuliner merupakan bidang yang sangat luas. Sehingga banyak sekali orang yang ingin belajar. Nah bagi Anda yang hobi memasak dan jago meracik bumbu masakan, Anda bisa membuka kursus kuliner dirumah.

Modal yang diperlukan sangat kecil sekali, hanya beberapa peralatan dapur dan bumbu saja, selanjutnya Anda bisa meraih keuntungan dari usaha kursus Anda.