Samsung Segera Setop Produksi Panel LCD

Samsung Segera Akan Setop Produksi Panel LCD

Samsung Segera Setop Produksi Panel LCD

Samsung Segera Setop Produksi Panel LCD – Saat ini semakin banyak ponsel produsen ponsel yang beralih ke panel OLED dan meninggalkan layar LCD. Samsung justru menampilkan kini Samsung juga mengumumkan produksi panel LCD-nya akan berhenti.
produksi Freeze akan berlangsung di pabrik yang berada di China dan Korea Selatan pada akhir 2020, dikutip Phone Arena, Rabu (2020/04/01).

Meski begitu, panel penyedia untuk iPhone, iPad dan Apple Watch akan terus memasok perintah panel LCD hingga akhir tahun ini. pasokan panel kristal cair berasal dari dua lini produksi dari pabrik di Korea Selatan, dan dua pabrik khusus di layar LCD China.

Selain itu, juru bicara Samsung juga disebut jika Anda tidak memiliki rencana khusus terkait dengan pabrik yang ada di Cina. Namun, untuk pabrik-pabrik di Korea Selatan akan fokus panel untuk menghasilkan quantum dot.

produksi sendiri panel LCD, Samsung sudah mulai menurun sejak 2019 lalu. Terutama karena aplikasi idnplay 88 permintaan pasar untuk panel LCD terus menurun.

Pada bulan Oktober, Samsung penutupan jalur produksi LCD di Korea Selatan. Negara juga berinvestasi sekitar Rp 10,72 milyar untuk penelitian dan meningkatkan lini produksi panel quantum dot.

Setelah berhenti produksi Samsung panel LCD, Apple akan dipasok dengan LG panel, Jepang Tampilan dan Sharp.

Samsung menambahkan amunisi baru di jajaran bawah smartphone kelas menengah dengan pembukaan galaksi M11. Ponsel ini diperkenalkan diam-diam yang muncul pada situs resmi Samsung, pertama kalinya di UAE.
Seperti dikutip GSM Arena, Galaxy M11 membawa resolusi 6,4 inci LCD HD + dan tidak ada lubang kamera atau lubang di sisi kiri.

Jeroannya memakai octa inti menggabungkan prosesor 1.8GHz 3 GB RAM. Sementara memori internal 32 GB dan ada slot microSD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan.

Kamera utama adalah 3 bagian, yaitu, f / 1.8, ultrawide kamera 5 megapiksel 13 megapixel dan kedalaman ketiga sensor 2 megapixel. Sedangkan kamera depan adalah 8 megapixel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *