Saran Sandiaga Uno Biar Ekonomi RI Kebal Corona

Saran Sandiaga Uno Biar Ekonomi RI Kebal Corona

Saran Sandiaga Uno Biar Ekonomi RI Kebal Corona

Saran Sandiaga Uno Biar Ekonomi RI Kebal Corona – Pengusaha Uno memiliki beberapa saran bagi pemerintah dalam menjaga perekonomian nasional mulai tertindas oleh virus corona. Saran utama keselamatan orang diletakkan pertama, juga dikenal sebagai orang.
Mengacungi sendiri sampai stimulus pemerintah yang telah menerbitkan jilid kedua. stimulus itu keringanan pajak bagi pekerja dan pengusaha di seluruh manufaktur.

“Paket II diluncurkan, make yakin itu menyentuh kantong paket, untuk menjaga stabilitas konsumsi publik bahwa uang harus dalam kantong orang,” kata salah satu pemimpin dari acara oposisi Forum ekonomi, dikutip, Jakarta, Sabtu (2020/03/14),

Selain menjaga keamanan publik, satu menjelaskan konsep orang pertama adalah untuk menjaga daya beli masyarakat di tengah ekonomi melemah. Karena belanja konsumen tetap kontribusi terbesar terhadap perekonomian nasional.

Upaya itu dilakukan masyarakat tetap daya beli tinggi untuk menyediakan lapangan kerja yang mungkin terluas serta akses yang mudah. Karena mahkota tidak diragukan lagi terkikis pecahnya pendapatan negara.

“Masyarakat, jauh di atas kebijakan protokoler manusia mempertahankan misalnya, nilai investasi, atau keseimbangan, menjaga interkoneksi, pertukaran dan sebagainya. Kita harus fokus pada manusia pertama,” katanya satu.

Menurut salah satu membuat kantong tebal masih di tengah-tengah masalah yang bukan pekerjaan mudah bagi pemerintah. Selain itu, prioritas program pemerintah untuk mempercepat pembangunan infrastruktur.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta juga telah menyarankan bahwa pemerintah berani mengambil kebijakan tidak populer. Misalnya, mengurangi anggaran dan ditransfer ke masyarakat. Kemudian mengimpor kebutuhan sehari-hari untuk menjaga stabilitas harga.

Oleh karena itu, salah satu mengatakan, pemerintah bisa memberikan insentif langsung kepada masyarakat, khususnya yang terkena dampak dan daya beli rendah. Kebijakan ini juga berlaku sama untuk UKM telah memberikan kontribusi besar terhadap perekonomian negara.

Selain itu, sektor keuangan juga menyediakan meringankan sektor UKM serta insentif pajak.

“Saya menawarkan paket antivirus, saya ingin kembali ke depan, orang pertama, orang-orang datang pertama, dengan konsep deliverbility dari kebijakan (…) sekarang harus mengambil kebijakan yang tidak populer karena situasi politik tidak harus bicara tentang elektabilitas deliverbilitas tapi politik, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *