Sebuah Game Nintendo Switch X Animal Crossing Sangat Laku

Sebuah Game Nintendo Switch X Animal Crossing Sangat Laku

Selama masa karantina diri dalam rangka memerangi pandemi virus corona, banyak orang yang memilih untuk berdiam diri ke rumah dengan bermain game. Uniknya, terdapat satu konsol yang banyak sekali meminati orang selama pandemi ini, yakni Nintendo Switch. Menurut https://bigleegs.com/ Saking populernya, Nintendo Switch sampai kehabisan stok untuk menjual.

Sebuah Game Nintendo Switch X Animal Crossing Sangat Laku

Melansir dari http://142.11.212.11/ maka Nintendo Switch juga berhasil mencuri hati orang-orang yang sebelumnya tidak pernah bermain game. Salah satu alasan kenapa banyak orang rela membeli Switch adalah karena game Animal Crossing: New Horizons. Pasalnya, game ini benar-benar mendatangkan kesuksesan.

Animal Crossing: New Horizons

Sejak debutnya pada tanggal 20 Maret 2020, Animal Crossing: New Horizons telah terjual sebanyak 5 juta salinan digital hanya pada bulan Maret saja, demikian melaporkan oleh Nielsen’s SuperData. Bahkan, menurut Venture Beat, hingga saat ini game tersebut sudah terjual hingga 13,41 juta copies. Penjualannya yang sangat fantastis itu berhasil membuat Animal Crossing: New Horizons menjadi game fisik terlaris ke Amerika Serikat pada bulan Maret.

Lebih unggul dari Xbox maupun PlayStation

Fenomena terjual habisnya Nintendo Switch dan Animal Crossing: New Horizons tentu menimbulkan pertanyaan besar, kenapa mereka membeli Switch alih-alih Xbox atau PlayStation? Melansir CNN, rupanya hal ini sebabkan generasi terbaru dari Xbox dan PlayStation (PS) baru keluar akhir tahun ini. Keluaran terbaru dari Xbox dan PS memang baru akan meluncurkan pada Holiday atau sekitar bulan November – Desember.

Berhasil menjadi bagian besar dari hidup

Seorang software engineer ke sebuah perusahaan tenaga surya San Francisco bernama Stephanie Cheng mengaku heran kenapa pacarnya menganggap Nintendo Switch x Animal Crossing: New Horizons sebagai bagian besar dari hidupnya. Ketika Cheng sedang bersamanya, pacarnya pasti sedang bermain game tersebut seolah-olah tidak bisa berhenti bermain.

Membuat orang yang tidak pernah bermain game jadi ketagihan

Sejak dulu, Cheng mengungkapkan bahwa tidak pernah tertarik bermain game. Kalaupun bermain game, paling-paling Cheng hanya bermain game klasik Snake ke Nokia. Semua berubah ketika dia mencoba bermain Animal Crossing: New Horizons (ACNH) ke Switch milik pacarnya. Cheng ketagihan ketika pertama kali mencoba bermain game tersebut. Maka langsung membeli Switch Lite beserta salinan ACNH.