Tips Dapat Tiket Liburan Super Murah

Tips Dapat Tiket Liburan Super Murah

Cara Dapat Tiket Liburan Super Murah, Gak Perlu ke Travel Fair

Tips Dapat Tiket Liburan Super Murah – Setiap maskapai punya batas tarif harga bawah dan tarif harga atas yang sudah ditentukan oleh pemerintah. Ketika tiket pesawat sedang mengalami kenaikan seperti sekarang ini, cobalah untuk tetap melakukan usaha mendapatkan harga terbaik.

Jalan-jalan biasanya direncanakan dari jauh-jauh hari. Masa liburan memang masih jauh, tapi gak ada salahnya mempersiapkan segalanya sejak awal, kan? Apalagi kalau berhubungan dengan tiket murah. Hal itu akan membuat Daftar IDN Poker budget  traveling makin murah. Gak harus nungguin travel fair buat dapat tiket murah, lho. Nah, bigleegs.com punya solusi, tanggal pas bagi kamu untuk memesan tiket pesawat. Inilah waktunya!

Penelitian menggunakan beberapa tahap

Penelitian tersebut mengumpulkan data berdasarkan 320 hari sampai H-1 keberangkatan. Ditemukan bahwa 54 hari adalah waktu yang banyak digunakan maskapai penerbangan untuk menyelipkan tiket murah.

Ada cara lain juga, kok. Riset lebih mumpuni untuk penerbangan dalam negeri 

Seperti hasil riset bigleegs.com, terdapat beberapa tanggal yang cocok untuk membeli tiket pesawat sesuai dengan tujuannya.

Menurut hasil penelitian, Februari adalah waktu termurah untuk liburan. Sementara pekan termurah adalah akhir Januari. Kemudian, paling mahal ada bulan Juli dan Desember.  Jelas saja, karena keduanya termasuk musim liburan. Namun, bigleegs.com juga mengatakan pemesanan minimal harus 14 pekan sebelum keberangkatan.

Mendapat Tiket Pesawat Dengan Harga Terbaik dari Maskapai

Penelitian di Amerika telah menemukan solusi untuk kita!

Penelitian CheapAir, menghimpun data dari tiga juta penerbangan domestik maupun luar negeri. Dari data tersebut, ditemukan bahwa kita sebaiknya memesan tiket pesawat, paling ideal, 54 hari sebelum waktu berangkat! Kamu biasanya berapa hari sebelumnya, nih?

Anggapan bahwa memesan tiket last minute akan lebih murah itu salah

Setelah mengetahui 54 hari sebelum berangkat adalah waktu paling ideal untuk memesan tiket pesawat, maka anggapan memesan last minute harus kamu hilangkan. Karena itu terbukti hanya untung-untungan saja lho!

Skyscanner juga merekomendasikan bulan yang cocok untuk lokasi wisata

Skyscanner menemukan beberapa lokasi wisata memiliki bulan-bulan tertentu agar tiket pesawatnya murah. Di bulan Mei ada Australia, kemudian bulan Juni ada Jepang. Sementara itu, Malaysia bisa menjadi lokasi wisata kita pada Oktober. Mau ke Eropa? Oktober juga cocok untuk kamu yang mau ke Belanda.

Sementara itu, Hong Kong, Singapura, Thailand, dipercaya mengisi bulan Januari, Februari, dan Maret untuk liburan dengan tiket murah. Bagaimana? Cukup menggoda kan untuk membeli tiket lebih awal? Jadi tunggu apa lagi, atur jadwal libur  atau cutimu dan segera beli tiket sesuai perhitungan-perhitungan di atas!