Tips Untuk Kamu Yang Ingin Memelihara Anjing Siberian Husky

Tips Untuk Kamu Yang Ingin Memelihara Anjing Siberian Husky

Tips Untuk Kamu Yang Ingin Memelihara Anjing Siberian Husky

Elvis Barksley, Alaskan Malamute yang Imut Hobi Ngemil Es Batu

Tips Untuk Kamu Yang Ingin Memelihara Anjing Siberian Husky – Anjing siberian husky adalah tipe anjing yang secara alamiah sangat ramah terhadap manusia maupun terhadap anjing lain. Bahkan dengan orang yang baru dikenal sekalipun, siberian husky tidak menunjukkan tanda tanda offensive kecuali diserang terlebih dahulu. Lalu bagaimanakah cara merawat siberian husky yang baik? Kami rangkumkan beberapa tips Daftar Sbobet88 berikut ini :

1.Siberian husky adalah anjing dengan kemampuan fisik tinggi. Selalulah sempatkan untuk mengajaknya olahraga seperti lari sore atau hanya sekedar melompat lompat ditempat. Apabila anda bukan tipe yang suka berolahraga, maka memilih husky sebagai anjing peliharaan bisa menjadi pilihan yang sangat buruk. Siberian husky adalah tipe anjing yang mudah sekali merasa bosan. Ketika bosan, dia bisa bersifat sangat destruktif seperti menggonggong dan berlarian kesana kemari. Maka memelihara siberian husky harus siap menerima konsekuensi badan kita semakin sehat.

2.Siberian husky sangatlah ramah terhadap orang, terutama anak-anak. Saat pertama tiba di rumah, husky harus dibiasakan bermain dengan keluarga kita terutama anak anak. Hal ini bisa dimulai dengan saling mengenalkan. Keluarga kenal dengan husky, dan husky terbiasa bermain dengan keluarga kita. Ini akan memupuk ikatan yang baik dalam keluarga kita.

3.Nenek moyang husky terbiasa dengan kebiasaan membantu majikannya membawa beban. Apabila anda mempunyai hobi olehraga lain seperti naik gunung, maka mengajak husky naik gunung bisa menjadi benefit karena husky bisa membantu membawa beban kita. Selain itu husky bisajuga membantu menjaga tenda dari orang jahat.

4.Siberian husky adalah type anjing yang mudah kabur karena kecerdikan dan kelincahannya. Salah satu tips yang sangat berguna adalah dengan menaikkan pagar kita hingga paling tidak setinggi 6 meter. Ini berguna untuk mencegah husky kabur dari rumah. Juga mencegah maling untuk mengambil anjing kita.

5.Husky adalah anjing yang sangat keras kepala. Sebagai pemilik, kita wajib melatihnya untuk menurut dengan kita dari awal. Cara mudah untuk ini adalah dengan sering memberinya hadiah ketika berkelakuan baik, serta menghukumnya ketika diamelakukan kesalahan.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *