Viral Video Monyet yang Berwarna Merah

 Viral Video Monyet yang Berwarna Merah

 Viral Video Monyet yang Berwarna Merah

Kejam Viral Video Monyet yang  Berwarna Merah  – Sebuah video viral menunjukkan penganiayaan hewan jejaring sosial. Seekor monyet cat merah dan pelakunya sekarang buronan Malaysia.
Kasus pelecehan dan kekejaman terhadap hewan semakin meningkat Malaysia. Fenomena itupun menjadi perhatian pemerintah setempat.

Dilansir dari https://bigleegs.com/ , Rabu (30/9/2020) akun Facebook Malaysia Animal Crime Transparency membagikan video yang beri tanda bisa menimbulkan ketidaknyamanan bagi penontonnya. Video berdurasi hampir satu setengah menit ini menunjukkan perlakukan kekerasan terhadap seekor monyet.
Dalam video terlihat seekor monyet kurung dalam kandang yang lalu semprot cat berwarna merah oleh seorang pria. Kandang dan monyet pun berwarna merah. Dalam video itu tampak monyet berteriak tidak nyaman.

Dikutup dari https://feedzie.com/  Video memilukan tersebut bagikan pada minggu lalu dan yakini hal ini Malaysia, karena terdengar logat Melayu dalam video. Kelakuan orang dalam video ini menimbulkan kemarahan, hingga orang-orang dalam video menjadi buronan.

Dalam kandang kecil itu terlihat monyet sangat stres karena tidak bisa bergerak bebas dan semprot juga dengan cat. Juga terlihat beberapa wajah pria terekam dalam video singkat itu. Akhir video, perekam video memperlihat plat mobil pelaku.

Penganiayaan Hewan Viral

Belum ketahui lokasi pasti hal yang mengerikan ini. Malaysia Animal Crime Transparency pun meminta masyarakat untuk melaporkan jika mengetahui keberadaan orang-orang yang ada dalam video ini.

Andai nanti orang itu terbukti melakukan kejahatan terhadap monyet, pelaku akan membayar denda dan menjalani hukuman penjara berdasarkan Wildlife Conservation Act 2010 Malaysia.

Memang banyak hal seperti ini tidak terduga bisa saja terjadi saat kita mendaki gunung. Seperti, para pendaki gunung yang hadang babi hutan ini.
Instagram viral video rombongan pendaki yang mengevakuasi dengan memanjat pohon karena hadang babi hutan. Katanya kejadian ini berada Gunung Cikuray, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Lalu, ia juga memperlihatkan suasana ia bersama rombongannya yang ternyata semua  atas pohon. Mau tidak mau, mereka harus memanjat pohon untuk menghindar dari serudukan babi hutan.

Juga bisa kita lihat bahwa salah satu dari mereka seperti memberikan isyarat, jika babi hutan masih berkeliaran sekitar mereka.