Wisata Rekreasi Air di Samoa

Wisata Rekreasi Air di Samoa

Bak Surga, Wisata Air di Samoa Ini Cocok untuk Family Trip

Wisata Rekreasi Air di Samoa – Samoa adalah sebuah negara kepulauan di Samudera Pasifik bagian selatan. Yang memiliki hamparan pantai indah yang dilengkapi penginapan sederhana hingga hotel mewah. Selain itu juga ada taman nasional, sejumlah air terjun, gua, dan atraksi semburan air laut (blowhole).

Walau Samoa termasuk dalam negara dengan wilayah terkecil, hal tersebut tidak membuat ia kehilangan daya tariknya lho! Malahan, banyak surga air di dalamnya! Terdiri dari 2 pulau utama dan 7 pulau kecil, berikut Daftar S128 wisata air di Samoa yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga!

O le Pupu-Pue National Park

Di National Park ini, kamu akan disuguhkan dengan air terjun yang oke banget lho! Walau terlihat menyatu dengan laut, rupanya Pupu – pue memiliki kolam renang di bawah air terjun. Selain kolam renang, di sini juga menyediakan area bbq loh! Bahkan, ada pula ruang – ruang kecil untuk menikmati family time. Parahnya, masuknya gratis lho guys! Tertarik nggak nih?

Falefa Falls

Untuk air terjun Falefa, ia hanya memiliki ketinggian sekitar 10 – 15 km aja lho guys! Walaupun tidak terlalu tinggi, pesonanya wajib diacungi jempol. Di sekitarnya air terjun, terdapat pepohonan rimbun yang menambah kesan eksotis. Bahkan, air terjun ini juga menyimpan banyak kepiting yang bisa dijadikan santapan lho! Dan untuk spot fotonya, kamu bisa memilih jembatan yang berada di atas air terjun. Dijamin deh instagramable abis!

Pantai Dengan Air Membiru yang Menunjukkan Keindahan Panorama Samoa

Piula Cave Pool

Untuk mencapai Piula Cave Pool, kamu hanya butuh waktu sekitar 30 menit dari Apia. Di sini, kamu akan disuguhkan dengan air yang jernih serta pemandangan gua di sisi timur kolam. Selain itu, fasilitas di sana juga lengkap banget! Ada toilet, dek untuk bersantai, serta juga ada kedai kopi guys! Biaya masuknya pun hanya $5 aja lho. Murah banget kan?

Tafa Tafa Beach

Ya, Tafa – Tafa Beach ini terletak di Pantai Selatan Samoa. Dengan pasir putihnya yang indah, kamu bisa melepas penat di air birunya yang jernih lho! Selain itu, di sini kamu juga bisa menggelar BBQ bersama keluarga. Daging yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari ayam, ikan, serta sosis yang enak abis! Tak lupa, ada juga salad kentang sebagai temannya.

Lefaga Beach

Walau sempat hancur karena gempa, Lefaga Beach rupanya berhasil bangkit lagi lho guys! Bahkan, surga tropis ini pernah dijadikan syuting film berjudul Return to Paradise tahun 2004 lalu! Perlu kamu ketahui, air pantai ini hangat lho! Cocok banget buat kamu yang tidak terlalu suka dingin. Selain itu, di sini juga terdapat resor yang bisa kamu gunakan untuk menginap bersama keluarga lho! Tertarik enggak nih?

Nah, itulah wisata air di Samoa yang cocok untuk masuk daftar liburan. Gimana, tertarik untuk mengunjungi setelah pandemi corona mereda?